Thursday, September 24, 2009

Perayaan Hari Ulang Tahun Buddha TI ZANG WANG

-)se tau saya pada perayaan ini Vihara Dharma Bhakti di undang utk berkebhaktian di Vihara BodhiMarga(batam) dan sambil bantu2 atau di panggil 'yi gong' dlam bhsa mandarin haha. . . ^^

kita di jemput oleh ketua Vihara tsb yaitu Sudianto(a-hao) dgn kendaraan 4 roda kan batam skr sudah banyak yg pakai kendaraan 2 roda y. . . ^^ , then rombongan kita pun menaiki mobil ny stelah naik smua ny menjadi blank gk nmpak apapun siapa pun dan gk tw d mna kita berada skr apakah ad yg tau mengapa demikian ?! waktu itu saya sendiri pun kebingungan, tp tiba2 saya mendengar suara tmen2 ku memanggilku, saya baru sadar mengapa sejak naik mobil ini bisa jd begini, itu karena saya. . ketiduran !!!1 hahahaha. . . gk lucu y. . phaixe2. . . .


saya keluar dr mobil dan melihat banyak org2 yg sedang bersih2, bincang2 ^^, discuss2. . . tp gk ad muda-mudi yg lain lor kecuali sudianto/a-hao itu aj(yg pakai bju belakang ny no 9 itu). . knpa begitu y. . gk tw dech. . . ^^
kita di beritahukan a-hao utk masuk ke ruangan terlebih dahulu utk menunggu pekerjaan yg hrus di buat . . .




di bwah ini adlah foto2 yg di ambil dr ruangan kita menunggu. . . . hehe. .
ad ruang computer lagi tuh jd pengen OL. . haha. . . ^^





























barang2 yg di sediakan BodhiMarga banyak kali
ad peach, pagoda(made of candies), leelan dr fruits. . seems like delicious but gk bsa di sisip. . . sigh





















yaaaaa. . . waktu kedengaran ad ini lgsung HIGH., . . hahahahaaah. .. ^^




kita(yg girls)
di beri kerja utk membersihkan buah2an yg banyak skali, most importantly ad
MELON. . hahaha. . i just like to wipe it to shine !!!1

yg boys pkerjaan ny adalah menata tempat duduk para org yg akan kebhaktian. . . .




y ter masuk cece VDB kita ^^




demikian aj dech gk ad yg mw d tlis lgi. . for further information pleaase comment. .



~Jun~

No comments: